HPN 2021
Iklan banner

Siriwo (MKnews)-Sinergitas TNI – Polri dalam pengamana ibadah natal hari ke 2, Gereja GKI Injil di Kampung Unipo Km 102 Distrik Siriwo Kab. Nabire, yang dipimpin langsung oleh Dampos Ramil 170512/Siriwo Pelda Anang.

Sebelum pelaksanaan pengamanan Danpos Ramil 1705-12/Siriwo menekankan kepada seluruh personil yang mengikuti pengamanan bahwa untik selalu waspada, agar kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  DANRAMIL 1705-02/NAPAN INGATKAN PARA KEPALA KAMPUNG UNTUK WASPADA TERHADAP TERJADINYA BENCANA

Kita sebagai aparat keamanan harus selalu siap dalam melaksanakan kegiatan pengaman dalam pelaksananaan kegiatan sekecil apapun, guna melancarkan kegiatan tersebut, mengingat keamanan di Kampung – kampung merupakan tanggung jawab kita bersama.

Kemudian apabila ada penonjolan dalam pelaksanaan ibadah natal hari ke 2 ini, segera melaporkan ke yang tertua pada kegiatan pangamanan ini, guna mengatisipasi adanya hal – hal yang tidak diinginkan, tetap semangat dalam pelaksanaan pengaman ibadah natal  dan  utamakan kemanan personil maupun materil.”Tegas Dandpos Ramil 1705-12/Siriwo”. (rls/red).

Baca Juga  Identitas Kerangka Manusia di Kecamatan Puhpelem Terungkap

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *