Deiyai (MKnews)- Dua Belas orang anggota Yonif Raider 500/Sikatan  yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan  daerah rawan Papua melaksanakan perayaan natal bersama warga Deiyai-Wagete, (Jumat 25/20). Hal ini di sampaikan Lettu inf Sugiyono hari ini selaku pimpinan perayaan natal bersama personel Yonif 500/Sikatan bersama warga, (26/12/20).

Di ungkapkan lettu Sugiyono bahwa Kegiatan merupakan  ibadah perayaan bersama warga jemaat  GKI Antiokwia Waghete yanģ juga di ikuti oleh anggota satgas pos wagete yang beragama nasrani. Kegiatan ibadah yang di pimpin oleh pendeta Pensi Larenaung S.Th berjalan khidmat.

“Selain mengikuti kegiatan ibadah para anggota satgas Yonraider 500/Sikatan juga melaksanakan kegiatan pengaman, kegiatan di lanjutkan dengan pembagian 500 paket bingkisan natal kepada anak anak sekolah minggu dan warga jemaat”, ucapnya.

“Pembagian bingkisan natal ini merupakan wujud dari kepedulian dan rasa kebersamaan anggota satgas Raider 500/Sikatan kepada warga masyarakat sekitarnya,  hal ini juga merupakan wujud rasa suka cita kami dalam merayakan hari natal ini walaupun dilaksanakan dalam kondisi penuh keterbatasan”, ujar Sugiono.

Tak lupa di  sela sela kegiatan pembagian bingkiasan natal para anggota satgas juga menghimbau dan mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang selama ini telah di laksanakan oleh warga wagete khususnya dan cukup tertib dan disiplin.

Ucapan terimaksasih frans mote mewakili warga masyarakat wagete atas keterlibatan anggota satgas yang telah berpartisipasi baik dalam ibadah maupun pengamanan sehingga pelaksanan seluruh kegiatan perayaan natal ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib ,lancar dan aman. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *