HPN 2021
Iklan banner

Biak (MKnews)- Duta Perubahan Perilaku bersinergi bersama Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Kodim 1708/Biak Numfor menggelar kegiatan sosialisasi perubahan perilaku protokol kesehatan pencegahan COVID-19 bagi warga Biak Sosialisasi protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) dilakukan Duta Perubahan Perilaku menyasar fasilitas umum seperti Pom Bensin dan perempatan lampu merah dan jalan-jalan utama Kab. Biak Numfor, Minggu (27/12/2020)

Baca Juga  Babinsa Koramil 1705-06/Mapia Melakukan Komsos Bersama Dengan Warga Binaan

Danramil 1708-01/Biak Kota Mayor Inf Zulkifli menjelaskan, sosialisasi perubahan perilaku di Kabupaten Biak Numfor tersebut dilakukan oleh Duta Perubahan Perilaku Porakju Mitigasi yang terdiri dari warga masyarakat Kab. Biak Numfor  yang berjumlah 300 orang diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Sejauh ini kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Duta Perubahan Perilaku antara lain melakukan rapat koordinasi secara luring di aula, webiner series secara online dan berkoordinasi dengan Bidang Perubahan Perilaku di tingkat nasional maupun kabupaten/kota,” ungkap Danramil .

Baca Juga  Babinsa Hadiri Rapat Musdes Bahas Tempat Wisata Di Wilayah Binaan

“Kebiasaan 3M harus membudaya agar kita mampu memenangkan peperangan melawan COVID-19,” ungkap Yanes Wospakrik  Salah satu Duta perubahan perilaku. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *