HPN 2021
Iklan banner

Dogiyai Papua (MKnews)- Satuan tugas pengamanan Daerah rawan Papua  Yonif Raider 500/ Sikatan mengahadiri doa bersama masyarakat suku Dogiayai di lapangan Enabi goo Diatrik Kamuu Moanemani, Rabu (30 12/ 20).

Disampaikan Letda Inf Abdul Azis bahwa Kegiatan Doa ini merupakan Ibadah kebangunan rohani menyambut tahun baru 2020 yang di ikuti warga masyarakat serta TNI-POLRI yang bertugas Kabupaten Dogiyai.

Dalam kesempatan ini Kepala Suku Kab. Dogiyai sekaligus ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA)  Germanus Goo menyampaikan bahwa tujuan Kegiatan Doa bersama ini  IKR ( Ibadah Kebangunan Rohani) antara lain agar di tahun baru nanti  kabupaten Dogiyai lebih maju dan selalu mendapatkan kebaikan,”oleh karena itu mari kita jalin persatuan dan kesatuan serta kita sama-sama menjaga keamanan daerah ini agar apa yang menjadi cita cita dan tujuan kita bersama yaitu menuju masyarakat yang sejahtera dapat tercapi”,ungkap Germanus Goo.

Baca Juga  Catatan Hari Gizi Nasional 2021

Letda Inf Abdul Azis sebagai komandan satgas  pos Moanemani menambahkan  bahwa selama ini partisipasi seluruh warga Dogiyai dalam menciptakan suasana aman dan damai cukup baik hal ini dapat kita rasakan sendiri, sampai saat ini seluruh aktifitas warga berjalan dengan lancar jadi selain beribadah kami di sini juga memantau keadaan, karena sesungguhnya yang menjaga dan menciptakan suasana damai adalah Masyarakat Dogiyai itu sendiri.

Baca Juga  Covid-19 Bukan Aib, Jika Terdeteksi Segera Lapor Untuk Berobat

“Kami atas nama Komandan satgas  pam rahwan Raider 500/Sikatan Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari dan  mewakili seluruh anggota satgas  menyampaikan selamat tahun baru 2021 semoga tahun baru membawa kita dalam kondisi yang lebih baik, kearah  situasi aman damai dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”, tutupnya. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *