HPN 2021
Iklan banner

Wonogiri (MKnews)-Malam pergantian tahun biasanya disambut dengan hingar bingar oleh masyarakat di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Namun dalam situasi pandemi Covid-19 ini suasana malam tahun baru tentu berbeda dengan sebelumnya.

Komandan Kodim 0728 Letkon Inf Imron Masyhadi, SE pada saat di dampingi Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi dalam sambutannya pada acara do’a bersama menyambut tahun 2021 di Aula Kodim 0728, Kamis (31/12/2020) malam.

Baca Juga  Siloam Hospitals Siap Merawat Pasien Covid-19 dengan Penambahan Kapasitas

Menurutnya, pada masa pendemi Covid-19 ini, kita dituntut untuk mentaati protokol kesehatan mengingat virus ini masih menjadi ancaman berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Untuk itu, pergantian malam tahun 2021 kita bersama-sama memanjatkan syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan nikmat yang diberikan sepanjang tahun 2020, sekaligus introspeksi diri serta berdo’a agar tahun 2021 lebih baik dan lebih berkah dari tahun 2020.

Baca Juga  Edukasi dan Sosialisasi Bahaya Sunat Laser kepada Masyarakat

“Semoga di tahun 2021 kita menjadi lebih baik, diberikan kemudahan dalam segala urusan, diberikan kesehatan, dan pandemi Covid-19 segera berlalu,” ucapnya.

Selain itu, Dandim juga menjelaskan, terkait pengamanan malam tahun baru pihaknya bersinergi dengan Polres Wonogiri dan Sat pol PP untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melaksanakan patroli skala besar sekaligus mengecek langsung kesiapsiagaan personel di pos-pos pengaman di wilayah kabupaten wonogiri.

Baca Juga  PWI Pusat Anugerahi PCNO Kepada 9 Wartawan dan Pena Mas kepada Gubernur Kalsel

“Patroli bersama tidak hanya dilakukan di wilayah Kota, namun juga dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten Wonogiri,” ungkapnya.

“Ini tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menghindari kerumunan massa yang melanggar protokol kesehatan Covid-19,” imbuhnya. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *