Biak (MKnews)- Ditengah pandemi virus corona yang belum kunjung usai, Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Sertu Budi Suasono melaksanakan sosialisasi dengan metode anjangsana di kp. Korem Distrik Biak Utara, (03/01/2021)

Sebagai Babinsa, Sertu Budi Suasono terus melakukan upaya dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 khususnya di Desa binaannya, salah satunya dengan cara monitoring wilayah sekaligus anjangsana guna memberikan sosialisasi kepada warga binaan untuk pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun disamping itu juga dengan adanya anjangsana ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi sehingga terbentuk kedekatan antara warga binaan dengan Babinsa.

Menurut Sertu Budi Suasono” Sebagai Babinsa tentu sudah tugas kita untuk selalu mengingatkan warga binaan kita untuk hal apa saja khususnya ditengah pandemi ini kita gencar sosialisasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 disamping untuk menjaga kesehatan kita, keluarga dan orang sekeliling kita.

Babinsa menghimbau kepada warga binaannya agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir atau membawa hensenitizer.

Setelah menerima sosialisasi ini saya berharap masyarakat sadar dan mengerti akan bahaya covid 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, karena kita tidak tau virus ini seperti apa. Untuk itu kita ikuti arahan pemerintah untuk kesehatan bersama, harapnya. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *