HPN 2021
Iklan banner

Moanemani (MKnews)- Bertempat di Jalan poros Kampung Mauwa Distrik Kamuu Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani Sertu Antok H.W. beserta 4 orang Babinsa melaksanakan karya bakti Penimbunan di Jalan poros bersama masyarakat kampung mauwa, Jumat (8/1/21).

Kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat.

Baca Juga  Ditengah Pandemi Covid, PAD Tangsel Dari Layanan Uji KIR Lampaui Target

Babinsa merupakan pembina kewilayahan harus selalu ambil serta dan bagian dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah desa binaan karena masyarakat merupakan mitra dalam tugas sehari-hari.

Kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian babinsa terhadap Lingkungan di sekitar yang tergenang air hujan.

Selain itu juga dengan kegiatan karya Bhakti ini hubungan babinsa dan masyarakat akan selalu terjaga dan selalu saling mendukung di setiap kegiatan masyarakat,terutama untuk menghindari semua gesekan dan kesalahpahaman yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Baca Juga  Sumpah Pemuda di Tengah Pandemi, Wakil Ajak Pemuda Bersatu Dan Bangkit

 Di dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias. Dan bahkan salah satu Tokoh masyarakat Bapak Daniel Koga sempat mengatakan Bahwa TNi benar-benar merakyat khusus’nya  para babinsa yang berada di Koramil 06/Moanemani. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *