HPN 2021
Iklan banner

Serang (MKnews) – Kapolres Lebak Akbp Ade Mulyana, S.I.K langsung aksi menjabarkan Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heryanto , S.H, M.H, M.B.A dengan menggelar ngopi bareng Kapolres Lebak.

Kapolres Lebak pada hari sabtu melaksanakan ngopi bareng Kapolres Lebak dikedai Cak Alief Jl Soekarno – Hatta bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Dipo Lebak, turut mendampingi Kapolres yaitu Kasat Intel, Kaur Bin Ops Reskrim dan Kanit Krimsus.

Baca Juga  Ronda Malam 20 Orang Warga Bergilir Lakukan Penjagaan

Pada kegiatan Ngopi Bareng Kapolres Lebak tersebut merupakan kegiatan ke 3 dari program Kapolda Banten yaitu ‘PENDEKAR BANTEN” yaitu Polisi yang Empati, Ngayomi  dan DEKat dengan Rakyat Banten.

Ade Mulyana mengatakan kegiatan dengan HMI tersebut adalah dalam menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan Masyarakat sehingga terjalin Sinergitas antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lebak serta mendukung tugas -tugas dari aparat Kepolisian.

Baca Juga  GOR dan Stadion Ditutup, Sebagai Langkah Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Program “Pendekar Banten” Kapolda Banten merupakan Penjabaran dari Program Promoter Kapolri dan Program Prioritas Kapolri, ujar Edy (Bid Humas/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *