Warsa (MKnews)- Komunikasi sosial (Komsos) merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri antara Babinsa dengan komponen Masyarakat yang ada diwilayah binaan, untuk mempererat Tali Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat khususnya, dengan harapan akan mendukung tugas maupun fungsi aparat Teritorial di wilayah guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (KTR), terutama dengan para Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Seiring dengan tugas pokok aparat teritorial, dengan hal ini Babinsa Posramil 1708-02/Warsa, Serda Abdullah melaksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat Bapak Abraham Wamafma, yang  bertempat di Kampung Koyomi/manwor, Distrik Warsa, Kab. Biak numfor, Rabu (13/01).

Pada kesempatan tersebut Serda Abdullah sebagai Babinsa di kampung Koyomi/manwor menyampaikan terima kasih karena selama ini hubungan yang baik antara Posramil 1708-02/Warsa dan tokoh masyarakat sudah terjalin dengan baik. “Sinergitas TNI dengan Rakyat sangat nampak di Kampung Koyomi/manwor, dengan terciptanya kondusifitas kamtibmas selama ini”, Ucap Babinsa.

Semoga kondisi yang sudah terpelihara dengan baik ini tetap terjaga dan semakin solidnya hubungan antara Babinsa dengan Warga Masyarakat, jelas Babinsa.

Selaku Tokoh Masyarakat Abraham Wamafma juga menyampaikan bahwa Semua ini juga bentuk kerja keras Babinsa yang terus-menerus mendatangi serta mengingatkan semua Warga Kampung dan juga Sudah menjadi tugas kami membantu Aparat Babinsa untuk selalu menjaga Kamtibmas Kampung, kalau bukan kita siapa lagi yang mau menjaga kampung kita agar tetap aman, Tegas Abraham.

Kegiatan dilaksanakan Pkl 11.00 s/d 14.00 Wit, selesai dalam keadaan aman dan lancar. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *