HPN 2021
Iklan banner

Dogiyai (MKnews)- Bertempat di depan rumah tokoh pemuda Desa Ikebo Distrik Kamu Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani serma Depris P melaksanakan komsos yang mana pada saat Babinsa datang dirumah seorang pemuda Desa Ikebo disambut baik oleh tokoh pemuda Desa Ikebo  Saudara Marten Goo kebetulan pada saat itu ada beberapa orang di dalam rumahnya sehingga kami komsos di depan rumah saja, Kamis, (14/1/21).

Tujuan kegiatan konmsos tersebut untuk menggalang,babinsa Koramil 1705-06/Moanemani yaitu demi untuk menjaga dan menjalin hubungan yang baik antara babinsa dangan Saudara Marten Goo dan masyarakat di desa binaannya terutama.bagi mitra yang ada di desa dan yang selalu memberi informasi dan masukkan kepala Babinsa.

Baca Juga  Dirpolair dan Kapolres Pandeglang Dapat Promosi Jabatan

Dalam kegiatan ini tidak hanya melaksanakan komsos tapi juga Babinsa melaksanakan pemantauan kondisi wilayah desa Ikebo yang mana di desa ini sering ada pemuda pemudi yang sering mabuk mabukan  dan pencurian di rumah rumah dan di kios-kios yang mengakibatkan keresahan masyarakat yang lain baik masyarakat pendatang maupun pribumi.

Oleh karena itu babinsa serma Depris P menghimbau dan mengajak kepada tokoh pemuda Desa ikebo agar masyarakat yang ada di desa binaannya ini untuk bersama sama menjaga keamanan dan stabilitas wilayah sehingga masyarakat dapat merasakan aman,nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari hari

Baca Juga  Babinsa Koramil 1714-05/Beoga Berikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat

Pada kesempatan komsos tersebut babinsa serma Depris P juga menghimbau kepada Saudara Marten Goo dan Saudara Andrias bobi Desa ikebo ini merupakan Desa yang terletak di kota sehingga sudah bercampur baur dengan orang pendatang hingga kita perlu memakai masker dan jaga jarak agar kita terhindar dari covid 19( Corona ).

“Dari tokoh pemuda Desa Ikebo saudara Marten Goo menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan memberikan masukan   dan ajakan serta selalu aktif dalam kegiatan di desa binaan,”ungkapnya. (rls/red).

Baca Juga  UNTUK MEMBENTUK KARAKTER SEJAK DINI,BABINSA MEMBERIKAN MATERI WASBANG KEPADA MURID SD INPERS MEGAIKEBO

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *