HPN 2021
Iklan banner

Yapen (MKnews)- Guna mencegah berkembangnya permasalahan yang dihadapi warganya, Serda Sofyan Karim Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel hadir memberikan solusi pemecahan masalah yang disebabkan oleh kejadian laka lalin warga Kampung Cina Tua yang menyebabkan warga dari Kampung Menawi meninggal dunia, Minggu (17/01/2021).

Disini Babinsa memberikan pencerahan kepada keluarga Wayor, yang salah satu anggota keluarganya menggunakan sepeda motor namun di bawah pengaruh miras, sehingga tidak mampu mengontrol kendaraan yang menyebabkan tertabraknya warga Menawi hingga meninggal.

Baca Juga  PWI Lebak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Saya sudah berulang kali mengingatkan warga agar menjauhi miras maupun narkoba, karena tidak ada manfaatnya bahkan malah membawa bencana, seperti yang sekarang tengah dihadapi. Untuk itu atas kejadian ini saya harapkan dapat menjadi pelajaran untuk kita semua akan bahaya miras ini,” pungkas Sofyan.

Selain itu agar masalah tidak berkembang, Serda Sofyan juga berkoordinasi dengan Nathaniel Winaribaba yang merupakan utusan dari keluarga korban agar permasalahan ini diserahkan kepada pihak berwajib dalam hal ini pihak Kepolisian, agar diselesaikan menurut hukum yang berlaku.

Baca Juga  SINERGITAS TNI - POLRI DI WILAYAH SIRIWO DALAM RANGKA PENGAMANAN IBADAH NATAL HARI KE DUA

“Kami turut berduka atas kejadian ini, dan kami berharap agar keluarga korban tidak bertindak emosional yang nantinya dapat merugikan maupun penyesalan jika main hakim sendiri. Jadi, mari kita percayakan kepada pihak berwajib untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ujar Sofyan kepada utusan korban. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *