Makimi (MKnews)-Babinsa Koramil 02/Napan melaksanakan Kerya Bhakti bantu masyarakat membangun rumah milik Bapak Money di Kampung Nifasi Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Minggu (17/1/21).

Serka Sunar Maswatu bersama Babinsa lainya dengan penuh semangat bantu pembangunan rumah warga warga desa binaanya guna meringankan beban masyarakat lebih-lebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemi virus Covid-19 seperti sekarang”, ujar salah satu Babinsa Serka Sunar di temui di sela-sela kegiatannya tersebut.

Sementara keluarga Bapak Money mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada prajurit Babinsa, karena telah bersusah payah membatu bangun rumah saya, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak-bapak Babinsa sekalian,”ujarnya. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *