HPN 2021
Iklan banner

Serang (MKnews)-Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.B.A terima kunjungan dari Ketua BPKP Provinsi Banten di Mapolda Banten. Kunjungan tersebut untuk menjalin silahturahmi antar lembaga.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.B.A mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua BPKP Provinsi Banten ke Mapolda Banten.

“Hari ini saya menerima kunjungan kerja dari Ketua BPKP Provinsi Banten beserta rombongan di Mapolda Banten,” ujar Rudy Heriyanto. Senin, (18/01/2021).

Baca Juga  Lapas Kelas IIA Tangerang Miliki Museum Pemasyarakatan Hingga Sarana Asimilasi dan Edukasi

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari teman-teman BPKP Provinsi Banten ke Polda Banten,” lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto berharap dengan kunjungan Ketua BPKP Provinsi Banten ke Polda Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan BPKP Provinsi Banten,” harap Rudy Heriyanto. (Bidhumas/red).

Baca Juga  BABINSA KORAMIL 1703-04/KOMOPA BERSINERGI DENGAN MUSPIKA DAN DINAS KESEHATAN SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN VIRUS CORONA DAN PENTINGNYA VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT DIWILAYAHNYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *