HPN 2021
Iklan banner

Dogiyai (MKnews)- Bertempat di SD Yapis AI – Khautsar kampung Ikebo  Distrik Kamuu Babinsa Koramil 06/Moanemani (Sertu Antok HW) memberikan materi PBB dan WASBANG di SD Yapis Al – Khautsar, Senin (18/1/21).

Disamping menjalankan tugas pokok TNI-AD, kegiatan pemberian Materi PBB dan wasbang ini tidak lain adalah untuk membentuk karakter generasi muda sejak dini. Agar tertanam jiwa patriotisme dan cinta tanah air sejak dini serta dapat menghargai jasa – jasa pahlawan. Dan kedepannya generasi muda kita menjadi orang yang berguna untuk Bangsa dan Negara.

Baca Juga  SMSI Gagas Virtual Workshop WordPress Website Improvement

Karena diusia inilah yang paling tepat untuk membentuk karakter anak. Karena pada usia ini anak sifat keingin tahuannya sangat tinggi. Oleh sebab itu kita isi dengan hal hal yang baik supaya bisa terbentuk menjadi karakter anak tersebut,ucap Babinsa.

Kegiatan pemberian materi seperti ini sangat penting sekali untuk membantu pembentukan karakter siswa. Agar nantinya memiliki jiwa patriotisme dan jiwa juang yang tinggi dan kedepannya dapat berguna baik untuk diri sendiri dan terlebih untuk orang banyak,imbuh Babinsa.

Baca Juga  Kapolda Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas

Kepala Sekolah SD Yapis Al – Alkhautsar(Ibu Hajrah Spd) sangat berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani memberikan materi PBB dan WASBANG di SD Yapis Al – Khautsar. Harapannya kedepan kegiatan seperti ini terus dapat di bagikan kepada siswa – siswi kami. Semoga apa yang bapak Babinsa berikan kepada anak didik kami mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga  Pramuka Diharapkan Jadi Garda Pelopor Protokol Kesehatan

Kegiatan pemberian Materi PBB dan WASBANG di SD yapis Al – Khautsar pun berjalan tertib dan aman. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *