Dogiyai (MKnews)- Kemanunggalan Babinsa Ramil 1705-04/Moanemani Serda Frengky S. Adji dan Serda Maula Rosidi melaksanakan karya bakti membantu pengecatan rumah milik kepala suku Toraja Bapak Daniel Bunga kampung Tokapo Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai, Selasa (19/1/21).

Tujuan di laksanakannya karya Bakti membantu pengecatan rumah milik Kepala Suku Toraja tidak lain adalah untuk tetap mempererat hubungan baik serta tetap menjaga silaturahmi kepada seluruh kepala suku yang ada di kabupaten Dogiyai agar tercipta Sinergitas dan hubungan kerja yang baik antara Babinsa beserta seluruh Kepala Suku yang ada di Kabupaten Dogiyai.

Bapak Daniel Bunga selaku Kepala Suku Toraja menyampaikan banyak terima kasih dan Apresiasi kepada Bapak Babinsa yang selama ini sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu serta membimbing kami seluruh masyarakat pendatang yang ada di kabupaten Dogiyai agar kedepan lebih baik dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Dogiyai.

Semoga semua yang bapak Babinsa berikan kepada kami baik bantuan ataupun masukan kepada kami Masyarakat pendatang yang ada di Kabupaten Dogiyai mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa

dan semoga kedepan kami masyarakat pendatang dan pribumi yang ada di Kabupaten Dogiyai tetap bergandengan tangan guna memajukan Kabupaten Dogiyai tercinta ini. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *