HPN 2021
Iklan banner

Warsa (MKnews)-Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara, Sertu Budi Suasono mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan dan Peraturan Baris berbaris (PBB) di Sekolah Dasar (SD) Bosnabraidi, Kampung Bosnabraidi, Distrik Yawosi, Kab. Biak Numfor. Selasa (19/01/2021).

Penyampaian Babinsa bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan dan PBB bagi murid SD Bosnabraidi bertujuan untuk memberikan Ilmu Pengetahuan dan Kedisiplinan bagi mereka, lebih tepatnya bagi para Generasi Penerus Bangsa. “Sehingga terus tertanam sejak usia dini rasa cinta akan Tanah Air serta Bela Negara, dengan harapan Bangsa Indonesia akan menjadi Bangsa yang maju dan tidak mudah terpecah-belah”, tegasnya.

Baca Juga  Kampung Tangguh Nusantara di Desa Ketapang Kabupaten Tangerang

Selain itu, Sertu Budi Suasono  juga memberikan motivasi kepada para murid sekolah dasar (SD), agar senantiasa selalu rajin, giat belajar dan tekun didalam menimba ilmu pelajaran saat berada disekolah maupun dirumah masing-masing.

Selaku guru, Ibu Naomi Mambrasar mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan PBB ini sangatlah bermanfaat untuk bekal para siswa-siswi dikemudian hari.

Baca Juga  Ringankan Beban Warga, Babinsa Bantu Pembangunan Rumah

Oleh karenanya, saya mewakili guru SD Inpres Bosnabraidi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkenan mengisi materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi”, tutupnya. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *