Supiori (MKnews)-Babinsa  Koramil 1708-04/Supsel Sertu F. Lamere dan Serda Theys Orisyu bersama warga bergotong royong bahu-membahu untuk membuat jalan setapak yang akan di gunakan warga untuk aktifitas sehari hari di Desa Awaki, Distrik Supiori Selatan Kab. Supiori, Rabu (20/01/2021).

Babinsa mengatakan akses jalan setapak yang akan menghubungkan dari rumah ke rumah di dalam perkampungan merupakan suatu hal yang sangat di perlukan warga di dalam suatu wilayah. “Semoga dengan adanya pembangunan jalan setapak ini dapat mempermudah masyarakat untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan mudah”, ujar Babinsa.

Babinsa Sertu F. Lamere  juga berharap kepada bapak  Kepala Desa agar dana yang sudah di anggarkan oleh pemerintah pusat dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat banyak.

Kepala Desa Awaki bapak Markus Dawan mengatakan bahwa pembuatan jalan setapak di dalam perkampungan ini bersumber dana desa yang sudah di anggarkan setahun sebelumnya. Dan bapak Kepala Desa juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat membantu pembuatan jalan setapak ini. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *