HPN 2021
Iklan banner

Kabupaten Tangerang (MKnews)-Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang telah melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun anggaran 2022. Kegiatan dilaksanakan di Gedung  GSG PB Bersama.

Kades Cangkudu H. Abdulah, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, dalam waktu 1 tahun ia  bertugas telah banyak probahan dlm pembangun yg langsung di rasakan oleh masyarakat khususnya dlam perbaikan rumah kumuh dan pembangunan jln sebanyak 19 titik juga untuk thn2021 ini akan ada perbaikan jln di 9 titik dan banyak lg yg akan ia lakukan khusus nya dlm sektor pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Ds Cangkudu untuk itu ia mengharapkan sekali dukungan masyarakat Ds cangkudu agar program ini bs terwujud.

Baca Juga  PKK Kelurahan Paku Alam Kembangkan Hidroponik

Sementara itu Camat Balaraja H Yayat Rohiman S. STP, M.Si  mengatakan, Musrenbangdes merupakan forum untuk mengusulkan dan mengolah rencana pembangunan desa dari berbagai aspek. Oleh karenanya, dia meminta agar forum itu dimanfaatkan dengan baik yakni dengan memberikan usulan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semua elemen desa harus bahu membahu bekerjasama melaksanakan pembangunan. Agar dana yang didapat terserap dan tidak tersalahgunakan,” kata dia.

Baca Juga  Selama Pandemi Covid-19, Stok dan Harga Pangan di Banten Terkendali

Camat juga mengimbau agar dalam  pelaksanaan musrembang desa ini di hadiri oleh semua unsur masyarakat agar kita bs mendapatkan masukan apa yg di inginkan oleh masyarakat, Kades, Sekdes dan BPD.ada lah 3serangkai yg akan menentukan pembangunan Ds apa lagi sekdes yg jadi tulang punggung pmikir bagi pembangunan Ds.Dalam musrembang thn angaran2022 ini Ds silakan aja mengajukan  proyek se banyak2 nya Tak lupa Ds juga harus ada Bangdes dan bukan hanya sekedar ada tapi harus maju ujar Yayat Rohiman.

Baca Juga  PZ Cussons Indonesia dan PT Pertamina Berikan Bantuan Penanganan Covid-19 untuk Tangsel

Dalam ke sempatkan ini Kades Cangkudu di dampingi oleh Camat Balaraja memberi penghargaan kepada PT fotvan dalam bantuan program beda rumah yg memang perusahaan ini sll ber kontribusi dlm pembangunan Ds Cangkudu. (Rizal/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *