HPN 2021
Iklan banner

Mulia (MKnews)-Bertempat di Bandara Mulia, Kab.Puncak Jaya Babinsa 1714-01/Mulia Serda Mahuse bersama tenaga kesehatan, tetap konsisten melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai salah satu bentuk kegiatan aparat teritorial dalam pembinaan wilayah binaannya Senin 25 Januari 2021.

Selain melaksanakan Pengecekan suhu kepada penumpang yang baru tiba di bandara juga untuk menjaga dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 yang mungkin dapat ditularkan oleh manusia, binatang maupun barang serta untuk mengetahui perkembangan dan situasi daerah binaan dan sosialisasi guna meningkatkan hubungan dalam membangun komunikasi dengan Tokoh masyarakat serta menciptakan suasana yang aman, damai dan Sehat diwilayahnya.

Baca Juga  Dapur Lapangan TNI-POLRI, Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Pada kesempatan ini, Babinsa mengajak masyarakat berperan aktif dan bersama–sama Babinsa untuk mewujudkan keamanan dan kesehatan dengan peduli lapor cepat dan temu cepat. Dengan pemberian informasi kepada Babinsa, tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi dalam masyarakat dapat cepat ditindak lanjuti. Terutama bagi masyarakat yang sedang menderita sakit saluran pernapasan, tetap rajin cuci tangan pakai sabun serta wajib menggunakan masker setiap beraktifitas diluar.

Baca Juga  Sekda Muhamad :Soal Surat Edaran Penundaan Anggaran

Warga masyarakat mempunyai peran atau andil dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat. Apalagi saat-saat sekarang ini kita di hadapkan dengan pendemi Virus Corona (COVID-19) yang menyebar secara masiv. Untuk itu, kami berharap kepada warga masyarakat berperan aktif dan menjaga daerah masing-masing agar kita tidak terjangkit oleh virus tersebut.

Kegiatan komsos dan pendisiplinan dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman. (rls/red).

Baca Juga  Wakil Imbau Warga Periuk Antisipasi Musim Penghujan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *