HPN 2021
Iklan banner

Biak (MKnews)-Bertempat di pulau Mampudwar Raja 3 Adoki Babinsa Kormil 1708-01/Biak Kota Serka YL Apiem menghadiri ibadah syukur menyambut Hut ke – 77 berdirinya tugu penyelamatan Injil Masuk di pulau Mampudwar di jemaat GKI LACHAIROI Impendi Adoki Distrik Yendidori, Rabu (27/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kades Adoki Nimbrot. Msen, Kades Impendi Lazarus. Meokbun, Aparat kampung Impendi dan Adoki, Majelis Jemaat GKI LACHAIROI IMPENDI ADOKI, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Masyarakat binaan, Ibadah  dipimpin Pendeta Ibu Mercy. S.Tupamahu S.SI. Adapun tema yang diusung “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua”.

Baca Juga  Airin Pastikan Stok Darah di Tangsel Aman

“Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya bagi anggota Babinsa yang beragama Kristen/Nasrani, jelang menyambut Hut ke – 77 berdirinya tugu penyelamatan Injil

,harus ikut dan aktif dalam setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di wilayah,” tandas Serka YL Apiem.

Dikatakan, sebagai Apter/Babinsa harus mampu menjadi contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakanya, sebagaimana tema ibadah ” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua”.

Baca Juga  Pol PP Surati Pelaksana Pembangunan Ruang TB RSUD Kota Tangerang

Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan ibadah syukur menyambut Hut ke – 77 berdirinya tugu penyelamatan Injil masuk di pulau Mampudwar dapat memberikan suatu nilai tersendiri bagi Babinsa/Apter menjadi bagian dari masyarakat dan jemaat di mana kita berada dan bertugas. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *