HPN 2021
Iklan banner

Sinak (MKnews)- Dalam meningkatkan kesejateraan masyarakat binaan kegiatan karya bakti terus digalakkan oleh aparat teritorial sebagai wujud pengabdian Babinsa Koramil 1714-04/Sinak kepada masyarakat binaan dalam menjaga kemanunggalan TNI Rakyat. (Kamis, 28 Januari 2021).

Bertempat di kampung Gigobak 1 dilaksanakan kegaiatan karya bakti untuk memperbaiki atap rumah (Honai) Bapak Gimungga murib, Dimana kondisi atap yang sudah rusak dan  Serda Joko  (Babinsa Koramil 1714-04/Sinak) mengajak masyarakat binaan untuk membantu dan hal ini dapat mempercepat pemasangan atap agar dapat ditinggali oleh Bapak Gimungga murib bersama keluarga.

Baca Juga  Personil Gabungan Tertibkan Reklame dan Spanduk Tak Berizin

Kehadiran Babinsa Koramil 1714-04/Sinak ini merupakan wujud perhatian kepada masyarakat binaan dengan senantiasa berada ditengah masyarakat, dan juga hal ini dapat menjadi contoh yang baik sehingga masyarakat selalu menjaga semangat gotong royong dan menciptakan rasa kebersamaan di wilayah binaan.

Bangga dan puji syukur diucapkan oleh oleh Bapak Gimungga Murib atas partisipasi Babinsa Koramil Sinak dalam memperbaiki atap Rumah (Honai) dan beliau menyampaikan terima kasih semoga tuhan melindungi setiap pelaksanaan tugas di wilayah Distrik Sinak. Dalam Pelaksanaan Kegiatan berjalan aman Dan lancar. (rls/red).

Baca Juga  Sumpah Pemuda di Tengah Pandemi, Wakil Ajak Pemuda Bersatu Dan Bangkit

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *