HPN 2021
Iklan banner

Banten (MKnews)-Kapolda Banten Irjen. Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerima Kunjungan Silaturahmi Direksi Kepatuhan PT BRI dan Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Serta Kepala Divisi Hukum Kampus BRI, audensi yang digelar sederhana berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Banten, Kamis, 28/01/2021.

Kapolda Banten Rudy Heriyanto mengatakan, dalam Kunjungan Silaturahmi Direksi Kepatuhan PT BRI dan Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Serta Kepala Divisi Hukum Kampus BRI untuk Meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polda Banten dengan PT BRI sekaligus menjaga hubungan baik kepala direktur kepatuhan dengan Kapolda Banten yang selama ini sudah terjalin.

Baca Juga  PERERAT TALI SILATURAHMI, BABINSA 1705-06/MAPIA MELAKSANAKANAN ANNANGSANA DI DESA BINAAN

“Dalam pertemuan silaturahmi agar terjalin dan bersinergi dengan baik hubungan silahturahmi antara Polda Banten dan PT BRI untuk saat ini hingga kedepan yang lebih baik” ungkap Kapolda Banten.

Semantara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi saat temui menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dengan ramah tamah Kapolda Banten Bersama PT. BRI ini memiliki makna yang sangat positif, untuk meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran PT Bank Rakyat Indonesia dengan Polri Daerah Banten

Baca Juga  Pramuka Diharapkan Jadi Garda Terdepan Pencegahan Covid-19

“Dalam acara menggunakan protokol kesehatan dan Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam suasana keakraban tersebut diakhiri dengan foto bersama,” tutur singkat Edy. (Bidhumas/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *