Enarotali (MKnews)- Putus penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Deiyai dan Wujud kepedulian para anggota Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali dalam memutus penyebaran Virus Corona yang sedang menjadi momok bagi warga masyarakat, Minggu (31/01/2020).

Dilakukan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan Oleh Babinsa kampung Dupia Serda Manuel Tappi dan Serda Dodi Carlo Takapaha, melaksanakan ibadah di Gereja GKI Zautun Enarotali sekaligus memberikan himbauan dan membagikan masker gratis dan memasangkannya langsung kepada para jemaat yang melaksanakan ibadah.

Babinsa Serda Dodi Carlo Takapaha juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya untuk mencegah penularan Virus Covid-19 di kabupaten paniai.

Masyarakat yang melaksanakan ibadah sangat antusias dengan pembagian masker gratis itu dan langsung memakainya,”Bpk Pdt Pieter Tappi S.Si, mengucapkan terimakasih telah di beri masker gratis oleh Babinsa khususnya Bapak-bapak TNI sebagai upaya untuk mencegah tertularnya virus corona.

Mereka berharap semoga kegiatan ini akan terus berlanjut untuk memutus penyebaran virus covid 19 di wilayah Distrik paniai timur Kabupaten Pania,”Tutur Pdt Gereja GKI Zaitun Enarotali. Kegiatan himbauan dan membagikan masker berjalan lancar dan aman. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *