HPN 2021
Iklan banner

Kabupaten Tangerang (MKnews)-Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang hampir setahun sudah berjibaku dengan pandemi, mulai dari merawat pasien COVID-19, menyemprotkan disinfektan hingga menjadi relawan rumah singgah COVID-19 Kabupaten Tangerang.

Saat ini, relawan PMI beserta pengurus dan anggota melakukan vaksinasi COVID-19. Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Curug Kabupaten Tangerang.

“Relawan beserta pengurus dan anggota PMI hari ini menerima vaksinasi, keseluruhannya 112 bertahap,” ungkap Soma Atmaja, Ketua PMI Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Bupati Zaki Menerima Bantuan 1000 Rapid Tes Kit Dari Siloam Hospital

Yang pertama kali divaksin adalah Ketua PMI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja, Ketua Bidang Organisasi PMI Deden Umardani, dan dilanjutkan dengan seluruh relawan yang saat ini sekitar 27 orang sudah disuntik vaksin COVID-19 di Puskesmas Curug, Jalan Raya Curug.

“PMI bersama Pemerintah Daerah terus membantu penanganan dan pencegahan COVID-19, ini semua demi kemanusiaan agar kita bisa bangkit bersama-sama,” ujar Soma yang juga Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Luncurkan Produk Smart Medical, Taiwan Gelar Rangkaian Webinar

Soma Atmaja berharap, penanganan pandemi COVID-19 terus kita tingkatkan, seperti halnya donor darah Konvalesen yang terus dibutuhkan oleh pasien Covid-19 dan keseriusan serta kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari virus.

“Para penyintas Covid-19 diharapkan kepeduliannya agar mendonor konvalesen demi kemanusiaan jiwa pasien COVID-19 merupakan tanggung jawab kita bersama,” tutup Soma Atmaja. (hms/rizal).

Baca Juga  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Siap Tekan Angka Stunting

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *