Kabupaten Tangerang (MKnews)-Dimasa pandemi COVID-19 ini, diharapkan kepada ketua Rukun Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan Kelurahan Tigaraksa Kabupaten Tangerang untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) 4M.

Hal tersebut dikatakan Lurah Tigaraksa H Rama Winata pada saat pelantikan Ketua RW dan RT se Kelurahan Tigaraksa , bertempat Aula Kantor Kelurahan Tigaraksa.

“Kepada ketua RW dan RT yang barusan saya lantik untuk tetap sosialisasikan Prokes 4M di warganya masing-masing mengingat data warga yg positif COVID-19 masih tinggi,” ujar H Rama Winata di kantornya.

Menurutnya, terkait pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua RW dan Ketua RW yang saat ini kita lakukan merupakan periode 2021-2024, untuk ketua RW yang di lantik yaitu 1 orang, ketua RW 06 Sudirman Indah dan ketua RT ada 16 orang.

“Saya berharap kepada ketua RW dan RT sebagai unsur Pemerintah ditingkat bawah untuk tetap melayani masyarakat terkait Administrasi kependudukan dan lainnya,” ucapnya. (hms/rizal).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *