Biak (MKnews)- Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P Menghadiri kegiatan pelaksanaan simulasi Vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Biak Numfor. Selasa (02/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Biak Numfor Bapak Daud  N. Duwiri, turut hadir pada kegiatan tersebut  Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P selaku Dandim 1708/BN beserta para Kepala Puskesmas, Dokter, Perwakilan Perawat Se-Kab.Biak Numfor serta jajaran TNI-POLRI.

Kepala Dinas Kesehatan Kab.Biak Numfor Bapak Daud. N. Duwiri dalam sambutannya menyampaikan,  “Pelaksanaan simulasi pemberian vaksin Covid 19 di tahun 2021 ini harus dilaksanakan dengan baik agar tidak terjadi permasalahan kedepannya. Pemberian Vaksin ini nantinya akan diutamakan untuk Tenaga Kesehatan terlebih dahulu. Dalam pelaksanaan pemberian vaksin Covid 19 nanti agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bapak Daud. N. Duwiri juga menyampaikan terdapat beberapa kriteria penyebab tidak bisa mendapatkan vaksinasi antara lain seperti, sudah pernah terkena penyakit Covid 19, tensi tinggi, mempunyai penyakit lain, dll.

Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P dalam sambutannya menyampaikan Simulasi Covid-19 ini sangat penting untuk membekali  para Tenaga Kesehatan, Kesuksesan Vaksinasi menjadi  tanggung jawab kita semua, Serta keselamatan rakyat menjadi tujuan utama.

”Dalam akhir sambutannya Dandim juga menyampaikan “Kami TNI dan Polri siap mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman”. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *