HPN 2021
Iklan banner

 Obano (MKnews)- Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kodim 1703/DY , Sertu Jusman melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat yang berada di sekitar kp. Obano Distrik Obano Kabupaten Paniai selasa (02/02/2021).

Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan keakraban antara Babinsa dan masyarakat setempat, Babinsa juga telah memperoleh informasi tentang kondisi wilayah yang tetap aman dan kondusif serta Babinsa menerima saran dan masukan dari masyarakat.

Baca Juga  Wakapolda Banten dan Dirlantas, Gelar Syukuran Hari Lantas ke-65 Ta. 2020

Adapun saran dan masukan tersebut adalah Keluhan masyarakat yakni meluapnya sungai bila terjadi hujan deras berturut- turut sesekali dapat mengakibatkan banjir ,  Berkurangnya ikan yang didapat saat memancing, tentunya masyarakat kurang maksimal dalam melakukan jual beli ikan konsumsi yang didapat.

Masyarakat berharap Bapak- bapak Babinsa di Wilayah Distrik Obano selalu menjalin hubungan baik terhadap masyarakat dan selalu bertegur sapa kepada masyarakat dimanapun bertemu , Para Babinsa di Distrik Obano ini semampunya dapat membantu kesulitan masyarakat setempat. (rls/red).

Baca Juga  Bupati Zaki Kunjungi TPST Citra Raya, Pantau Proses Pemusnahan Sampah

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *