Intan Jaya (MKnews)- Pasilog Kodim Persiapan Intan Jaya Kapten Inf Dwi Supriyanto mewakili Pabung Intan Jaya Mayor Czi Supaat menghadiri kegiatan pemusnahan minuman keras sejenis Vodka , bertempat di Polres Intan Jaya , Rabu ( 3/2/21).

“Kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk mengurangi peredaran minuman keras di wilayah Kab. Intan Jaya dan sekaligus  memberikan gambaran kepada masyarakat, khususnya di wilayah Intan Jaya agar tidak menjual, mengedarkan maupun mengkonsumsi minuman beralkohol”,ungkap AKP Handriakso Kabagren Polres Intan Jaya.

“Minuman keras adalah barang yang sangat berbahaya karena merupakan sumber petaka yang  bisa merusak dan menghancurkan kehidupan bermasyarakat”, ucapnya.

Sambutan Pabung Intan Jaya yang di sampaikan Kapten Inf Dwi Supriyanto,  bahwa kegiatan pemusnahan ini di harapkan yang terakhir di wilayah Intan Jaya,”Saya selaku Pabung Intan Jaya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Intan Jaya agar berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol , karena barang tersebut tidak ada manfaatnya bagi kehidupan kita”, tegas Pasilog dalam sambutan Pabung Intan Jaya yang di sampaikannya.

“Mari kita sama-sama bersatu padu, menciptakan suasana Kabupaten Intan Jaya yang aman, damai dan bebas dari minuman keras”, tuturnya.

Ikut dalam kegiatan pemusnahan minuman keras Letda Inf Markus Rumyaru Pgs Danramil 1705-11/Sugapa, Letda Inf Nyoman Admika Paster Kodim Persiapan Intan Jaya dan Ipda Hadi Subroto Danton Satgas Pamrahwan. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *