HPN 2021
Iklan banner

Mulia (MKnews)-Sebagai upaya memutus penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Puncak Jaya Kodim 1714/Puncak Jaya bersama Polres Puncak Jaya beserta Satpol PP kabupaten Puncak Jaya gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin protokol kesehatan di Bandara Mulia, Kamis 4 Pebruari 2021

Personel gabungan dari  TNI, Polri, Pemerintah Daerah (Pemda) Puncak Jaya dan BPBD melakukan kegiatan operasi.

Baca Juga  BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI KARYA BAKTI MENIMBUN PONDASI DALAM PEMBANGUNAN RUMAH WARGA

Komandan Kodim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah S.Ip, M.Si yang ikut memantau jalannya operasi gabungan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyadarkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan jika keluar rumah khususnya selalu menggunakan masker. Mengingat saat ini khususnya di Kabupaten Puncak Jaya masih zona hijau hal ini perlu dipertahankan bersama semua elemen masyarakat untuk tetap mentaati 3 M.

Baca Juga  Wujud Empati Warganya, Babinsa Bantu Dirikan Tenda Duka

Melihat hal tersebut maka perlu adanya kesadaran semua pihak agar mentaati protokol kesehatan seperti keluar rumah menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak bila bertemu dengan orang lain.  Itu semua harus terus dilakukan secara terus menerus.

Kapten Inf Harapan Danramil Mulia menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang sosialiasi kepada masyarakat supaya  selalu gunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak dan sering mencuci tangan, pada kesempatan tersebut kepada mama mama yang tidak menggunakan masker diberikan secara gratis. (rls/red).

Baca Juga  Polresta Tangerang, Forkopimda, dan Elemen Masyarakat Deklarasikan Cinta Damai dan Tolak Aksi Anarkistis

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *