HPN 2021
Iklan banner

Aikai (MKnews)- Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini selaku Babinsa tetap selalu melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) guna menjaga tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga. Seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa koramil 1703-01/Enarotali Serda Dodi Carlo Takapaha, melaksanakan komsos bersama Bpk Yudas Yeimo yang merupakan (Motoris Speed Boat) asal Distrik muye, Sabtu (06/02/2021).

Kegiatan komsos dan membagikan masker gratis selain untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjalin,juga sebagai tempat bertukar informasi tentang situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan.

Baca Juga  SATGAS PPA KELURAHAN KADEMANGAN DAN BABAKAN DAPAT HONORARIUM

Dalam kesempatan tersebut Serda Dodi Carlo Takapaha juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya yang berprofesi (Motoris Speed Boat) agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah dengan cara selalu mengunakan masker pada saat berada di luar rumah serta menghindari kerumunan ataupun keramaian dengan cara manjaga jarak serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apapun bentunknya.

Baca Juga  Dampak PPKM Kolam Renang Dilema Ditutup Sementara

Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu patuh dan taat pada aturan yang telah berlaku guna terhindar dari penularan Covid-19 serta kita semua dapat mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut imbuhnya.

Kami sangat berterima kasih kepada Bpk Babinsa yang selalulu perhatian akan kesehatan warga masyrakat di mana tidak henti-hentinya mengingatkan kami selaku warga akan pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri kita dari penularan Covid-19 ucap Bpk Yudas Yeimo. Kegiatan Komsos dan bagikan masker berjalan lancar dan aman. (rls/red).

Baca Juga  Babinsa Koramil 1703-03/Obano Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat di Kampung Obano Distrik Obano

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *