Mulia (MKnews)- Bertempat di Geraja Maranatha (GKII) klasis wano Lani Lumo, jln. Trans Papua Distrik Pruleme kab. Puncak Jaya telah di Laksanakan Operasi Yustisi bersama TNI-Polri dan Satpol PP dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kab. Puncak Jaya yang dipimpin oleh Kapten Inf Harapan (Danramil 1714-01/Mulia) yang diikuti -+ 15 orang personil Gabungan dari TNI-POLRI dan SATPOL PP, Minggu 7 Pebruari 2021

Kegiatan tersebut diikuti : Kapten Inf Harapan (Danramil 1714-01/Mulia), Lettu Ckm Parman S (Dokter Yonif Raider 500/Sikatan, Lettu Inf Rei Wonda (Danpos Kotis Yonif Raider 500/Sikatan), Ipda Ibar (Kasubag Dal Ops polres Puncak Jaya).

Selain melaksanakan operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol kesehatan, juga membagikan Masker kepada Jamaat Geraja Maranatha (GKII) Klasis Wano Lani Lumo yang akan melaksanakan Ibadah.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyadarkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan jika keluar rumah dan selalu menggunakan Masker. Meskipun diwilayah kab. Puncak Jaya masih zona hijau. Dalam Operasi kali ini bersifat mendidik dan mengajak semua orang mematuhi protokol kesehatan dan juga  sosialisasi kepada masyarakat agar tidak bosan dalam mempedomani protokol kesehatan. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *