Biak Barat (MKnews)-Para Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat kembali melaksanakan kegiatan simulasi penggunaan dan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah Desa Marisen depan Gereja GKI Bethel Wardo Sup Distrik Biak Barat, Minggu, (07/02/2021).

Kegiatan simulasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ujar Serda Adi Biaksono salah satu Babinsa Koramil 1708-03/BB.

Dia juga juga menyampaikan para Babinsa membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah yang tidak memakai masker serta kepada masyarakat umum yang kebetulan melintasi jalan depan gereja yang ingin bepergian tetapi tidak memakai masker.

“Babinsa juga memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apalagi di tempat ibadah yang sudah pasti banyak kerumunan massa sehingga sudah dapat dipastikan menjadi lokasi yang rawan untuk penyebaran Covid-19”, ucap Serda Adi Biaksono.

“Babinsa tak henti-hentinya menghimbau masyarakat binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena hal tersebut merupakan cara pencegahan penyebaran Covid-19 untuk saat ini”, terangnya. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *