Tangerang (MKnews)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang kembali melayani pasien umum setelah sebelumnya dikhususkan untuk pasien Covid-19 masyarakat Kota Tangerang.

Plt Direktur RSUD Kota Tangerang  dr. Zakky Zamzami Madjid, MARS,. M.Kes.A3M melalui Kasie Pelayanan medis mengatakan, dalam upaya memaksimalkan pelayanan perawatan di rumah sakit umum daerah kota Tangerang maka dengan ini kami memberitahukan bahwa terhitung mulai hari Senin tanggal 8 Februari 2021 pelayanan perawatan dibuka untuk pasien covid dan non covid.

Meskipun akan dibuka normal, Zaki mengatakan bahwa pelayanan umum di RSUD Kota Tangerang secara ketat menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 di area RSUD Kota Tangerang.

Gunawan mengatakan Masyarakat Kota Tangerang sangat senang  kalau Rumah Sakit Umum pelayanan perawatan dibuka untuk pasien covid dan non covid, sehingga tidak jau dari Rumah dan masyarakat Kota Tangerang senang banget sudah dibuka untuk pasien umum di IGD RSUD Kota Tangerang.(her/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *