HPN 2021
Iklan banner

Kabupaten Tangerang (MKnews)-Satu Rumah tertimpah pohon akibat Angin kencang disertai hujan melanda wilayah Tigaraksa dan sekitarnya pada hari Senin sore (8/2/21) sekitar pukul 18.15 WIB.

Rumah milik bapak Sumardi beralamatkan di blok G 26/01 RT 06 RW 12 Perumahan Sudirman Indah Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Menurut Enjen Jaelani Ketua RW 12 Perum Sudirman Indah Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang mengatakan kejadian yang menimpa warganya tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja kerusakan sebagian atap atau kanopi rumahnya.

Baca Juga  Wakil Ketua Komisi IV Kritisi Kasus Jebolnya Tanggul Cipeucang

“Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa dengan penghuninya cuman kerusakan kanopi sama atap sedikit dan kabel PLN,LINK NET, ” ujar Enjen usai merapihkan pohon yang menimpa warganya.

Enjen lanjutkan, pada malam ini juga (tadi malam redaksi) pihaknya jajaran RW dan RT 06/12 dan warga sekitar langsung membersihkan dan memotong pohon, bergotong royong.

Baca Juga  Polres Wonogiri Siagakan Pasukan Antisipasi Unras Dan Mogok Kerja

Peristiwa tersebut terjadi menjelang sholat magrib, angin dan hujan bersamaan datang, untungnya tidak ada rumah warga yang roboh atau hancur.

Sementara itu, Ketua RW 06 Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Abdul Munir H Syarif Mansyur juga menyampaikan dari laporan wakil RW dan Jetua RT 08/06 warganya ada juga yang terkena musibah angin Hujan tersebut.

“Satu warga kami warga RT 01/06 yang terkena imbas peristiwa angin kencang disertai hujan, yaitu kecelakaan tabrakan motor di wilayah Sudirman Indah, mungkin terburu-buru dengan cuaca, hanya luka memar dan sudah di bawa ke klinik dan ketukang urut oleh pak Tio Sekretaris RW 06 Tigaraksa,” ujarnya

Baca Juga  Dua Prajurit Petarung Batalyon Arhanud 1 Raih Juara

Ia juga menyampaikan, akibat peristiwa tersebut papan Reklame kampus Universitas Tangerang Raya yang berada di depan kampus roboh. (hms/rizal

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *