HPN 2021
Iklan banner

Kabupaten Tangerang (MKnews)- Lurah Tigaraksa H Ramawinata tinjau Posko PPKM Mikro RW 06 di Perun Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (12/2/2021).

” Hari ini kita tinjau kesiapan para ketua RW di lingkungan Kelurahan Tigaraksa mendirikan Posko PPKM Mikro tingkat RW,” ujar H Ramawinata usai tinjau Posko PPKM Mikro RW 06

Pembuatan posko PPKM Mikron ini merupakan tindak lanjut rapat pada hari kamis, tanggal 11 Februari 2021, yang dihadiri Kanit Intel Polsek Tigaraksa, Binamas, Babinsa dan para Ketua RW se Kelurahan Tigaraksa.

Baca Juga  Tim Litbang PWI Tangsel Bedah LHP BPK 2019

“Tiap RW di bentuk POSKO PPKM Mikro, fungsinya untuk mendeteksi warga yang terpapar Covid-19, posko PPKM Mikro di tiap RW di pasang spanduk,” ujar

Ia lanjutkan, Posko PPKM Mikro harus tersedia Data warga terpapar Covid-19. Para ketua RT untuk pantau warga yang terpapar Covid-19 dan menyampaikan informasi ke posko RW dan posko RW meneruskan ke Posko tingkat kelurahan/Puskesmas.

Baca Juga  Sinergitas Dan Soliditas TNI-Polri Banten ,Gowes Bareng 40 KM

“Bagi RT yang mimiliki kasus Covid-19 warga yag terpapar positif diatas 11 kasus harus di lockdown karena zona merah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 06 Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Abdul Munir mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak lurah Tigaraksa yang meninjau Posko PPKM Mikro di RW 06 Keluarahan Tigaraksa.

Posko PPKM Mikro RW 06 beralamatkan di balai warga RT 03/06 di Blok B,”untuk Posko PPKM Mikro kita fokuskan di balai warga RT 03 dikarenakan RW 06 belum memiliki balai warga,” ujar munir.

Baca Juga  Taiwan Tampilkan Produk Ramah Lingkungan Secara Virtual

Di Posko PPKM Mikro RW 06 juga Kita siapkan data Covid-19 di masing-masing RT, untuk saat ini ada 2 RT yang zona kuning yaitu RT 01 dan RT 08, dikarenakan masih ada 1 warga yang masih isolasi di Yasmin dan RS Citra Hospital, sedangkan RT yang lain zona hijau. (Rizal/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *