HPN 2021
Iklan banner

Mapia (MKnews) – Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu aktif melaksanakan  pendampingan kepada para warga dan petani yang ada diwilayah binaan, Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1705-06/Mapia, Kodim 1705/Nabire Sertu Ardhi P melaksanakan pendampingan kepada Ibu Berta Tekege yang merupakan salah satu warga  dikampung binaan, yang bertempat di kampung Modio, Distrik Mapia Tengah, Kabupaten Dogiyai, Sabtu (13/2/21).

Baca Juga  Pemkab Tangerang Kelompokan 12 Jawaban Pandangan Umum Fraksi

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membantu warga binaanya ibu Berta Tekege untuk berkebun, dimulai dari mencangkul tanah, sampai pada penanaman ubi jalar dan kacang tanah sekitar kebun sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat warga binaanya dan selalu siap membantu tanpa pamrih guna meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian  warga masyarakat.

Baca Juga  Den Gegana Brimob Banten Sterilisasi Ponpes An - Nawawi Tanara

Ibu Berta Tekege mengucapkan bahwa  kami sebagai warga petani sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada Babinsa yang sudah mau meluangkan  waktu dan membantu dalam menyiapkan lahan ini.”Sehingga kami merasa terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kebersamaan ini akan selalu terjaga,” ujar Berta Tekege. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *