Kwatisore (MKnews)- Bertempat di Kampung Akudiomi distrik yaur telah dilaksanakan Giat ibadah rutin yang dilaksanakan di wilayah binaan, Minggu (14/2/21).

Untuk terus meningkatkan upaya untuk melaksanakan penggalangan masyarakat para Babinsa terus melaksanakan kegiatan yang di adakan di wilayah binaan termasuk kegiatan keagamaan. Di harapkan para babinsa lebih akrab dengan masyarakat binaan terutama bagi babinsa yang beragama Nasrani lebih kuat. Baik secara spiritual dan mental.

Ibadah yang selama ini jarang dilaksanakan dengan peran aktif babinsa bisa terlaksana dengan baik karena Babinsa mau mengajak setiap masyarakat dengan mendatangi rumah ke rumah. Dengan seringnya mengikuti kegiatan spiritual bisa terjalin silahturahmi antar masyarakat dengna aparat sehinggat tidak terjadi kesenjangan sosial atau individualisme di kampung binaan, Karena komunikasi terus terjaga.

Adapun penyampaian kepala kampung beliau sangat berterima kasih adas dukungan pihak koramil yang selalu memotifasi masyarakat untuk peduli pada kampungnya. Selalu bertindak dengan bijaksana dan positif sehingga msyarakat sangat segan dengan segala tindakan dan perkataan para Babinsa.

Penyampaian Danramil untuk para babinsa kwatisore” terus tingkatkan nilai spiritual dengan aktif mengikuti kegiatan di kampung binaan. Yang mengangkat dan menjaga nama baik koramil juga kepercayaan masyarakat bukan danramil melainkan para babinsa babinsa yang ada. Oleh sebab itu terus bertindak positif jadi contoh yang baik.” (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *