HPN 2021
Iklan banner

Waghete (MKnews)- Babinsa Koramil 1703-02/Waghete Kodim 1703/Deiyai peduli pendidikan dengan membantu para guru mengajar siswa-siswi di SD Yapis Ash Siddiq waghete Distrik Tigi Kabupaten Deiyai, Selasa (16/02/2021).

Sekolah merupakan sarana pendidikan yang sangat penting untuk memajukan generasi penerus Bangsa. Dari sekolah kita bisa mendapatkan banyak Ilmu, namun tidak bisa dipungkiri masih banyak keterbatasan sekolah yang ada di pedalaman.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Dirbinmas Polda Banten Kunjungi Padepokan Pencak Silat Rahmatoellah Sidik

untuk itu sebagai bentuk nyata TNI dalam melaksanakan pengabdian terhadap dunia pendidikan, juga sebagai wahana menambah dunia pendidikan, Babinsa koramil 02/waghete kodim 1703/Deiyai Sertu Misno babinsa waghete,distrik Tigi kabupaten Deiyai membantu proses belajar mengajar kepada siswa- siswi SD.

Dengan semangat, Babinsa turut memberikan materi dan pengalaman sekaligus memotivasi para siswa-siswi SD Yapis, materi yang di berikan menyesuaikan dengan kurikulum pendidikan yang ada.

Baca Juga  Dandim 0510/Trs Berikan Kerohiman Kepada Keluarga Korban Penembakan

Namun untuk menambah pengetahuan kesehatan tentang COVID-19 sehingga Siswa-Siswi betul- betul bisa mengerti tentang dampak yang di timbulkan virus tersebut,sekalian mengajak untuk selalu hidup yang bersih dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sementara kepala sekolah SD Yapis Bapak Muktar Spd.Mpd, mengatakan bahwa dengan hadirnya Bapak Babinsa di sekolah ini kami merasa terbantu untuk mengajar anak didik kami dan memotivasi anak- anak agar lebih mengerti tentang pola hidup yang Sehat.

Baca Juga  Kantor Bahasa Provinsi Banten Berikan Penghargaan Kepada Media Massa

Saya sebagai kepala sekolah dan Guru-Guru yapis menyampaikan banyak Terimakasih kepada Bapak Danramil (mayor inf. Agustinus.B) Dan Bapak Babinsa yang sdh meluangkan waktunya untuk datang di sekolah kami. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *