HPN 2021
Iklan banner

Kabupaten Tangerang (MKnews)-Pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat menjadi fokus utama Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, yang bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Jambe dan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Musrenbang ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Kapolsek, Danramil, para Lurah dan Kepala desa se-Kecamatan Jambe dengan dilaksanakan secara virtual.

Baca Juga  Program Unggulan Kabupaten Tangerang Tangerang Religi Siap Digencarkan Kembali

Kegiatan ini bertujuan untuk mengusulkan rencana kegiatan pembangunan pada tahun 2022 mendatang. Musrenbang Kecamatan Jambe ini juga membahas rencana usulan tahun lalu yang di dalamnya membahas tentang prioritas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Pembahasan Musrenbang kali ini tetap sama seperti pembahasan tahun lalu, yang berbeda hanya dikondisinya saja dengan mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan dengan cara virtual,” Ujar Camat Jambe, Drs. H. Heru Ultari.

Baca Juga  Bupati Tangerang Launching Alat Perekam Data Transaksi Pajak Daerah

Sedangkan skala prioritas dalam pembangunan mengikuti arahan dari Pemerintah Daerah dengan memprioritaskan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan produktivitas usaha ekonomi kerakyatan.

“Tadi kita juga mendapat usulan dari kepala desa dan masyarakat untuk pembangunan gedung sekolah, pembangunan jalan dan jembatan. Itu yang menjadi fokus utama dan menjadi kebutuhan di masyarakat,” pungkas Heru.

Baca Juga  Pemkab Tangerang Urutan Ke-2 Tingkat Provinsi Dalam Indeks Inovasi Daerah

Heru berharap, usulan ini bisa segera di realisasikan secepatnya agar pembangunan dan pemulihan ekonomi di Jambe dapat segera terlaksana tanpa adanya hambatan yang sulit. (rizal/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *