HPN 2021
Iklan banner

Kota Tangerang (MKnews)- Beberapa lokasi di Kota Tangerang tergenang air, akibat hujan lebatyang terjadi di wilayah ini, Selasa (16/2).

 Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Tangerang Decky Priambodo meninjau titik lokasi di Perumahan Bumi Mas Raya di wilayah Kelurahan Cikokol yang mengalami genangan akibat curah hujan yang tinggi.

Baca Juga  Teddy Meiyadi: Sosial Kontrol Media Sangat Dibutuhkan

“Hujannya cukup deras dan cukup lama, jadi menyebabkan sejumlah wilayah tergenang,” ungkap Sachrudin saat melakukan pengecekan lokasi genangan.

Sachrudin juga mengatakan, jajaran petugas sudah berada di lokasi untuk membantu menyurutkan air dengan memastikan saluran – saluran di lokasi genangan tidak tersumbat.

“Tidak terlalu lama, air sudah berangsur surut, petugas pun langsung melakukan normalisasi pada saluran – saluran,” imbuh Sachrudin

Baca Juga  Sebanyak 22 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

Selain itu, Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang menyampaikan selain di perumahan BMR Dinas PUPR juga akan melakukan pengecekan di setiap saluran yang berada di Kota Tangerang guna mencari penyebab terjadinya genangan air.

“Langkah tercepat yang akan kita lakukan adalah pengecekan saluran – saluran serta sodetan di lokasi titik – titik terjadi genangan,” tukas Decky. (*/red)

Baca Juga  Disdukcapil Kabupaten Tangerang Serahkan Akta Kematian Yunni Dwi Astuti, Korban Pesawat Sriwijaya SJ182

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *