HPN 2021
Iklan banner

Biak Timur (MKnews)-Kepedulian seorang Babinsa terhadap masyarakat di Desa wilayah binaannya merupakan peran yang patut dibanggakan, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Posramil-01/Biak Timur Sertu Petrus Ikanubun dan 2 orang anggota Posramil Bitim yakni Sertu Frangko Sombuk serta Sertu Dodik Fitrianto yang membantu masyarakat dalam rangka pemasangan atap Gereja Samares Seose di Desa Sepse Distrik Biak Timur, Rabu (17/02/2021).

Baca Juga  BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN LAKSANAKAN KARYA BAKTI BANTU BANGUN RUMAH MASYARAKAT DI KAMPUNG NIFASI DISTRIK MAKIMI

Dalam kegiatan Karya bhakti membantu pemasangan atap Gereja ini, turut hadir Markys Sanadi (Sekretaris Klasis Biak Timur), Bartolomius Sanadi (Ketua Jemaat Penghargaan Samares), Daniel Rumanasen (Komisi 2 DPRD), Wiliam Ansek (Kades Sepse), Albert Sanadi (Kades Ipdi), Babinsa Posramil Bitim dan masyarakat setempat.

Kegiatan pemasangan atap Gereja tersebut adalah penghargaan untuk jemaat dan masih dalam tahap perehapan kedepannya, agar jemaat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah nantinya. Selain itu kegiatan tersebut juga menunjukkan rasa kebersamaan dan kegotong royongan antara Babinsa bersama masyarakat Desa Sepse yang merupakan Desa wilayah binaan Posramil Bitim.

Baca Juga  Bantuan Operasional Pesantren Diduga Banyak Masalah

Kades Sepse sangat “berterimakasih kepada Posramil Bitim khususnya kepada Babinsa Sertu Ikanubun, Sertu Sombuk, dan Sertu Dodik yang telah meluangkan waktu dan tenaganya guna membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaannya,”.

Babinsa menambahkan “dengan kegiatan Karbak membantu masyarakat merehap tempat ibadah Gereja di wilayah binaan, akan mendorong terciptanya sinergitas yang baik antara TNI-AD dan masyarakat,”. (rls/red).

Baca Juga  Babinsa Koramil 1705-6/Moanemani Laksanakan Karya Bakti di Kampung Mauwa Distrik Kamuu

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *