HPN 2021
Iklan banner

Biak (MKnews)- Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Danrem173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., membuka Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Praja Vira Braja tutup Buku tahun 2020 bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Kamis (18/2/21).

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Praja Vira Braja ini di laksanakan setiap awal tahun berjalan dengan tujuan untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus koperasi tentang kinerja yang sudah di laksanakan dalam waktu satu tahun dan penyampaian saran serta pendapat anggota koperasi  tentang rencana program tahun berikutnya.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kab. Biak Numfor Bpk Abdul Manan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang yang tinggi  terhadap pengurus primer koperasi Kartika Praja Vira Braja atas pelaksanaan kegiatan Rapat yang tepat waktu,” kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus atas terselenggaranya kegiatan rapat ini sesuai dengan waktu yang telah di tentukan”,ucapnya Kadis Koperasi Kab. Biak Numfor.

Baca Juga  LPP TVRI Raih Anugrah Televisi Ramah Anak 2020

“Dan kegiatan perkoperasian di Korem 173/PVB sudah mengalami peningkatan yang baik, di harapkan  peningkatan ini dapat di rasakan untuk  kesejahteraan anggota serta kemajuan Koperasi Praja Vira Braja”, ujarnya.

Dalam sambutan Ketua Umum Puskop Kartika Cenderawasih di sampaikan bahwa rapat anggota merupakan pemegang kekuasan tertinggi yang berwenang memutuskan suatu kebijakan dan mengevaluasi serta menilai kinerja pengurus.

“Saya berharap Primkop Kartika Praja Vira Braja ini dapat tumbuh menjadi Koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh hal itu bisa terjadi dengan adanya kerjasama antara anggota, pengurus dan badan pengawas”, ungkap PNS Yunus selaku bendahara dalam sambutan Ketua Umum Puskop Kartika Cenderawasih yang di bacakannya.

Baca Juga  Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali Himbau Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Bagikan Masker Gratis

Di tegaskan bahwa Primer Koperasi Kartika Praja Vira Braja telah mengalami peningkatkan , dilihat dari pencapaian SHU yang melebihi dari rencana SHU yang di direncanakan.

“Saya atas nama pengurus pusat koperasi kartika Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 173/PVB selaku Komandan sandaran, kepada pengurus dan pengawas atas terlaksananya sidang Rapat Anggota tahunan ini, semoga keberhasilan yang telah dicapai bisa di tingkatkan pada tahun berikutnya”, ucap Bendahara dalam sambutan yang dibacakannya.

Kasrem dalam sambutan Danrem 173/PVB yang di bacakannya menyampaikan bahwa rapat ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggungjawab kita sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan Hak serta kewajiban sebagai pengurus dan anggota.

“Saya  selaku Komandan Korem 173/PVB dan sebagai komandan sandaran mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan perdagangan Kab. Biak Numfor atas segala pembinaan dan pengawasan yang telah diberikan selama ini serta partisipasi pengurus dan anggota Primkop Kartika Praja Vira Braja sehingga Koperasi kita bisa mengalami peningkatan yang di harapkan”ucap Kasrem dalam amanat yang dibacakannya.

Baca Juga  Koramil 1705-10/Mapia Bersama Panitia Natal Gereja Katolik MMKG Bomomani Adakan Karya Bakti

“Laksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan ini dengan sebaik-baiknya , sehingga Koperasi kita akan lebih maju lagi”, tegasnya.

Kegiatan ini di laksanakan tetap mematuhi protap protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan Kasi Log Kasrem 173/PVB Letkol Inf Hendriek Paulus Mote, Dandenkesyah 17.04.03 Biak Letkol Ckm Widyo Praptono, Kaajenrem 173/PVB Mayor Caj Revo B. Setiawan, Para perwira , Bintara, Tamtama dan PNS Korem 173/PVB serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 173 dan pengurus.( Penrem 173/PVB/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *