HPN 2021
Iklan banner

Numfor (MKnews)-Babinsa Koramil 1708-05/Numfor DPP Serda Sipayung membantu masyarakat melaksanakan Karya bhakti membersihkan halaman gereja Imanuel Kornasoren Distrik Numfor Timur. Kamis (18/02/2021)

Sebagai upaya dalam rangka mewujudkan kondisi lingkungan bersih dan sehat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan tempat ibadah pada masa pandemi ini, Babinsa Koramil 05 ikut turut melaksanakan berbagai kegiatan positif salah satunya adalah kegiatan Karbak di Desa wilayah binaan.

Baca Juga  Tiga Kombes Peraih Predikat WBK Pertama Dapat Pin Emas

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Dpp Serda Sipayung melaksanakan Karya bhakti   masyarakat membersihkan halaman gereja yakni pembabatan rumput dan membuang sampah yang ada disekitar halaman gereja Imanuel Kornasoren.

Kegiatan pembersihan membantu masyarakat ini dilakukan secara berkala yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat jemaat gereja. Pada kesempatan ini, mesin pemotong rumput diawaki dan digerakkan langsung oleh Babinsa Serda Sipayung sebagai team penggerak kegiatan Karya bhakti ini.

Baca Juga  Pemkot Distribusikan Bantuan ke Lembaga Pendidikan dan Panti

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan area Gereja, masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan pembersihan ini serta mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena lingkungan Gereja terlihat rapi, bersih dan sehat pada masa pandemi yang masih berkelanjutan seperti saat ini, dan disinilah terlihat peran Aparat Teritorial (Babinsa) terasa di tengah- tengah masyarakat. (rls/red).

Baca Juga  Polda Banten Bersama TNI Bagikan 1000 Paket Nasi Bungkus

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *