Yapen (MKnews)- Guna meningkatkan kerja sama yang baik dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Mujianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan aparat Kampung Aromarea, yang dilaksanakan di balai pertemuan sementara Kampung Aromarea, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Papua, Kamis (18/03).

Dalam kegiatan komsos yang juga turut dihadiri oleh Kepala Kampung Aromarea Gustaf Wayeni ini, Babinsa mengajak seluruh aparat kampung untuk bekerja sama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta bersama-sama dalam membina masyarakat agar tetap terjalin kerukunan diantara sesama warga.

Selain itu juga, terkait dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Kampung Aromarea, Serda Mujianto menghimbau agar seluruh aparat Kampung untuk turut serta mendukung, agar kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan komsos merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan Babinsa, selain untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, juga untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan segenap lapisan masyarakat, dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah.

“Kegiatan komsos ini kita lakukan secara rutin dan berkesinambungan, tujuannya agar tetap terjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, juga untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan,” pungkas Serda Mujianto. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *