Numfor (MKnews)-Babinsa Serda Isak mayor Dalam Komunikasi Sosial Babinsa menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga lingkungan sekitar menjadi bersih dan terhindar dari berbagai penyakit pada masa pandemi ini, Minggu, (28/03/2021).

Demi memajukan dan meningkatkan kerja sama Babinsa mengajak agar Untuk menjaga kebersihan tempat umum di wilayah Desa, hendaknya masyarakat dengan mengadakan Kerja Bhakti, karena dengan mengadakan kegiatan Kerja Bhakti selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, dapat menciptakan kebersamaan dan kerukunan antar warga.

Baca Juga  KEGIATAN KARYA BAKTI BABINSA KORAMIL 1714-04/SINAK

Babinsa yang dengan semangat dan antusias mengarahkan warga untuk tetap menjaga kebersihan baik di tempat masing- masing maupun di tempat sarana umum, kami berharap untuk kedepan kerja sama ini akan tetap terlaksana dengan baik, sehingga kebersamaan antara Babinsa dan warga tetap terjaga.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protkes apabila beraktifitas di tempat keramaian. Dan sebagai Aparat teritorial sudah semestinya membaur dengan masyarakat, serta tetap secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos, yang merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI-AD guna meningkatkan Kerja sama dan memperkuat Kemanunggalan TNI- rakyat. (rls/red).

Baca Juga  Re-Generasi Atlit Sepatu Roda Di Tengah Pandemi COVID-19 Menuju Porprov 2022

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *