Tangerang, MK News – Memperingati Hari Kartini 2021 di tengah suasana pandemi Covid-19 menjadi sebuah tantangan. Meski banyak peran yang bisa dilakukan di masa pandemi Covid-19, tetap saja perempuan dituntut bisa membagi perannya untuk keluarga, pekerjaan dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandara Soekarno Hatta, dalam rangka memperingati Hari Kartini 2021 dengan membagikan 200 (dua ratus) paket Pemberian Sahur Ramadhan Barokah kepada masyarakat pengguna jasa di Terminal 2 Bandara Soetta sekaligus dalam memperingati Hari Kartini 21 April 2021, Rabu (21/4-2021).

Kegiatan Pemberian Sahur Ramadhan Barokah ini dipimpin Wakapolres Bandara Soekarno Hatta AKBP Yessi Kurniawan S.I.K MM dengan melibatkan puluhan personil Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandara Soetta.

Dalam penjelasannya, AKBP Yessi, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini 2021 dengan membagikan 200 (Dua ratus) paket makanan Sahur Ramadhan Barokah kepada masyarakat pengguna jasa Bandara Soetta di Terminal 2 Bandara Soetta.

“Untuk mewujudkan emansipasi dan peran wanita, dalam momen memperingati Hari Kartini pada 21 April 2021, untuk turut mewujudkan Suasana Ramadhan Barokah dan dukungan bantuan serta dalam emansipasi wanita pada masa pandemi Covid19 ini,“ jelas Wakapolres.

Diketahui, Raden Ajeng Kartini merupakan pejuang Emansipasi Wanita Indonesia dengan buku “Habis Gelap Terbitlah Terang ” merupakan semboyan RA. Kartini yang selalu kita peringati setiap Tanggal 21 April, RA. Kartini berjuang menyamakan hak bagi kaum perempuan Indonesia. (*/Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *