Waghete (MKnews)-Babinsa Koramil 02/Waghete Kodim 1703/Deiyai Sertu Misno dan Sertu Suherman bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit di Kampung Waghete satu Distrik Tigi Kabupaten Deiyai Jumat, (30/04/2021).

Babinsa Koramil 1703-02/Waghete Kampung Waghete satu Sertu Misno mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kampung Waghete satu.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Kampung Waghete satu semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor.” jelasnya.”

Lebih lanjut,Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Ketua Rt Waghete satu Bpk Natalis Pekei menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *