Nabire (MKnews)-Danramil 1705-01/Nabire Mayor Inf M. Rumamina meninjau Pembangunan Pos Ramil Wanggar yang akan dijadikan Pos Ramil di Kampung Wiraska Distrik Wanggar Kab. Nabire dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Serka Riskon Afandi, Sabtu (1/5/21).

Peninjauan tersebut dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kesiapan bangunan serta sarana dan prasarana penunjang lain yang ada di  Pos Ramil tersebut, mulai dari ruang Piket, Ruangan Danposramil, Ruangan Staf dan ruangan lainnya.

Setelah saya lihat kondisi nyata  saya menilai  Pos Ramil tersebut sudah layak untuk dijadikan sebagai Posramil. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung Wiraska dan masyarakat  yang sudah sangat membantu dalam penyiapan pembangunan Posramil Wanggar.

“Dengan adanya Posramil di Distrik Wanggar tersebut nantinya diharapkan akan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayahnya dan membantu pemerintah Distrik dan Kampung menjamin terlaksananya pembangunan di wilayah tersebut yang tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat, “ ungkap Danramil.

Kepala Kanpung Wiraska Bapak Ponimin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil yang sudah berkenan meninjau langsung pembangunan Posramil ini, dan berharap dalam waktu dekat segera diresmikan dan di isi personil.  (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *