Kwatisore (MKnews)-Bertempat di jalan utama Kampung Kwatisore, Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore (Serma Ismanu) bersama masyarakat binaan melaksanakan kerja bakti membuat jalan akses penghubung antara kampung, Minggu (2/5/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk membuat jalan penghubung dua kampung,yaitu Kampung Kwatisore dan Kampung Akudiomi. Dan jalan ini merupakan jalan darurat atau rel motor yang bisa di lewati kendaraan roda dua dan masyarakat setempat bisa menggunakannya.

Dengan adanya jalan darurat ini,masyarakat yang biasanya jika belanja menggunakan kapal kecil untuk memutari pulau menuju ke Kampung Kwatisore ataupun berjalan kaki, kini masyarakat bisa menggunakan kendaraan roda dua,ucap Babinsa.

Dan jalan ini secara tidak langsung juga memudahkan kami para Babinsa untuk memonitor Desa Binaan. Karena adanya jalan ini kami bisa setiap hari ke desa binaan dengan menggunakan kendaraan roda dua tanpa harus berjalan kaki seperti biasanya, pungkas Babinsa.

Bapak Yonatan Aduari(Tokoh Masyarakat) mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore,atas partisipasinya bersama masyarakat sudah mengupayakan jalan yang layak untuk masyarakat. Semoga kedepannya dengan adanya jalan darurat ini,masyarakat lebih mudah mendapatkan kebutuhan sehari hari dan bisa menunjang perekonomian dan pembangunan khususnya di Distrik Kwatisore. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *