Waropen (MKnews)-Dalam rangka mendorong dan menumbuhkan semangat giat beribadah kepada warga binaannya, Sertu Yohanis Pomeo bersama Gembala dan Majelis jemaat GBI Anugerah Botawa Distrik Oudate Kab. Waropen, memberikan bantuan Alkitab kepada warga jemaat yang ada di Gereja GBI Anugerah, GPDI Ebenheizer Botawa dan GBGP Petra Botawa , Minggu (02/05/2021).

Dikatakan Babinsa, hal tersebut dilakukannya bersama gembala jemaat setelah usai melaksanakan prosesi ibadah di Gereja GBI Anugerah Ministry dan dilanjutkan dengan mengunjungi Gereja GPDI Ebenheizer dan GBGP Petra. Alkitab yang kami bagikan hari ini merupakan pemberian dari salah satu sahabat dari jemaat GBI Anugerah dan untuk diteruskan kepada para warga umat kristiani yang ada dikampung botawa ini.

“Alkitab ini kami bagikan dengan harapan, dapat mendorong semangat para warga umat kristiani agar lebih giat beribadah, sehingga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, terutama dalam situasi pandemi covid-19 saat ini dan dengan pembagian Alkitab ini juga diharapkan dapat membawa berkat dan kebaikan bagi kita semua”, harap babinsa.

Gembala GBI Anugerah, Pendeta Lia Rompas, juga turut menambahkan, Semoga Semoga dengan adanya pembagian Alkitab ini, jemaat semakin rajin membaca dan memahami seluruh firman Tuhan, serta menjadikan Alkitab sebagai pelita hidup baginya dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ucapnya. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *